CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 11 Maret 2012

my dreams

aku ingin kalau aku gede nanti aku akan menjadi ahli robot dan punya perusahaan robot yang gede itu aku akan capai insya allah 10 tahun lagi doain ya moga moga bisa tercapai. terus kalau lima belas tahun lagi aku akan mempunyai pet shop karna aku suka sekali dengan hewa dan nanti aku akan beli hutan agar aku bisa bertemu hewan dan teman teman ku yang ada di hutan kayak anjing monyet dll terus kalau aku berdoa doa pertama ku adalah a allah moga moga ibu ku menyukai anjing dan hewan lain dan mencapai cita-cita ku di umur yang sudah di tetapkan. lalu aku senang sekali dengan ikan ganas itu masuknya masih di petshop. nah kalau yang satu ini untuk mempercerdas hewan kayak anjing atau kucing tapi aku lebih senang melatih anjing dari pada kucing tapi karna aku punya nya kucing ya udah di manfaatkan saja untuk latihan melatih kucing dan kucingku sekarang hasilnya bisa seperti anjing. nah kalau aku pakai anjing akan lebih mudah melatihnya dan aku menyukainya karna itu hewan pertama yang aku suka di dunia ini dan sebenarnya islam itu boleh memeihara anjing tetapi ada syaratya yang pertama tentunya tidak boleh kena liur dan bulu basahnya kalau yang kedua nanti kalau punya anjing di masukin tempat latihan anjing tempatku ya hehehe terimakasih

1 komentar: