CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 15 Maret 2012

di saat hachiko ulang bulan tgl 14/3/2012

wow aku merasa senang sekali di saat itu karna di saat itulah kucing ku ulang bulan..... ada yang tahu apa itu ulang bulan?.... kalau ulang tahun itukan artinya kita tambah umurnya nah kalau ulang bulan kita tambah bulannya misalnya aku umurnya 5 bulan aku bakalan ulang bulan nih nah nanti kalau ulang bulan jadi bisa tambah bulannya jadi 6 bulan... nah hachiko ini sekarang sudah berumur 11 bulan hampir mau 1 tahun nah nanti ulang tahunnya hachiko di barengkan dengan ulang tahunku karna kalau ulang tahunnya hachiko 14/4/2012 nah kalau aku ulang tahunnya 20/4/2012 nah deketan dengan hachiko kan maka dari itu aku dan hachiko di barengkan ulang tahunnya...... nah di hari spesial ini dimana hachiko ulang bulan tanpa di sadari ternyata pas hachiko ulang bulan dia pas mau di bawa ke salon sampai akhirnya jadi di bawa ke salon nah saat di salon aku bertanya ini tanggal berapa ya kepada kak nita itu pegawainya ibuku. nah saat kak nita jawab ini tanggal 14 emang kenapa????? aku lalu ingat kalau di saat itulah kucingku tersayang ulang bulan





terimakasih (elan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar