CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 03 Maret 2012

kegiatanku sehari-hari...

halo semua sekaran aku akan menceritakan kegiatanku sehari-hari

pertama adalah aku mengikuti sunah rassul berkuda,memanah/menembak,berenang. yang belum rutin adalah memanah/menembak. aku acaranya sangatlah padat aku bisa dari senin sampai minggu ada acara semua.... yang pertama adalah kalau hari senin jam 10:00 itu jadwalku untuk ke semarang terus kalau hari selasa ini sama seperti teman teman ya itu kalau pagi ada homeschool dan kalau sore ada tai chi nah sekarang nih kalau hari rabu adalah saat saat dimana aku menyukainya ya itu adalah.... BERKUDA nah kalau hari kamis itu saat saat yang aku suka juga ya itu......LES ROBOT nah kalau jumat acaranya sore adalah tai chi kalau sabtu saatnya untuk membuat robot dan kalau minggu.....itu BERKUDA nah ada satu yang kurang ya itu ini di jalankan setiap hari ya itu.......BERENANG


itulah kegiatanku apa kegiatanmu???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar