CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 22 Februari 2012

berjalan jalan di pabrik tahu

halo semua kemaren aku berjalan jalan ke pabrik tahu aku melihat dari awal membuat tahu hingga sampai jadi.....nah aku kemaren mencoba mengikat tahu yang akan di peras...saat aku melihat masnya itu sangat cepat mengikatnya nah saat aku yang mencoba wah ternyata tidak gampang seperti yang aku lihat....aku terus mencoba hingga sampai sampai aku bisa lumayan cepat dan lincah itulah pengalaman yang tidak pernah ku lupakan sepanjang masa karna itu sangan mengasyikkan mau mengambil tahunya saja tidak gampang apa lagi mengikatnya wah wah memang butuh kerja keras ya untuk menghasilkan tahu yang lezat seperti yang kita beli............terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar