CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 22 Februari 2012

berjalan jalan di java air minum

halo semua di java aku senang sekali di sana aku jadi bisa lebih tahu tentang air minum yang sehari hari kita minum java adalah merek air minum di sana aku melihat banyak sekali mata air sampai katanya tidak bisa di hitung saking banyaknya jadi nggak bisa di hitung........aku di sana belajar cara mengolah air agar bisa di minum dan sehat di minum yang kita tahu selama ini adalah di masak dari air mentah hingga menjadi bisa di minum yang kita tahu kan di masak ternyata beda beda gizinya......kalau di masak ada sesuatu yang berkurang di dalam air tapi kalau di olah seperti di java dia memakai mesin dan tidak boleh terkena tangan manusia sedikit pun........disana air yang di buang sangatlah banyak katanya air yang di buang saja kalau kamu mau di minum langsung juga tidak apa apa............di sana airnya rasanya segar sekali seperti langsung dari mata air segar segar segar demikian lah yang bisa saya sampaikan terimakasih.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar